Senin, 04 Juli 2011

ABBYY FineReader 9.0 Professional Edition v72

Jika anda memiliki file image yang di dalamnya terdapat text lalu ingin mengconvertnya ke document gunakan software ini. biasanya saya gunakan software ini ketika berada di toko buku. ketika saya baca-baca buku lalu ada materi atau pembahasan yang cukup menarik saya tinggal foto saja dengan handphone halaman dari buku tersebut ketika sudah dirumah lalu saya convert ke document (tapi ingat materi tersebut tidak saya gunakan untuk di copy paste atau untuk di jiplak cukup sebagai koleksi dan bahan referensi saya saja :D )
selain file image file berformat pdf juga dapat di convert. software ini juga dapat di gunakan untuk scan ke berbagai format seperti pdf, microsoft excel dan lain-lain.

ABBYY FineReader 9.0 Professional Edition v72
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar