Jumat, 01 Juli 2011

Lamaran Kerja

Ini salah satu contoh laman kerja lumayan buat arsip pribadi, bagi yang membutuhkan langsung copas ajalah ga usah ragu2. hahahaha....

Kepada Yth
Bapak/Ibu Pimpinan PT. _______
Di -
Tempat

Dengan hormat,

Saya telah melihat Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin perkembangannya cukup pesat dan juga saya telah mendengar bahwa Perusahaan tersebut mempunyai reputasi yang baik, untuk itu saya ingin bergabung dengan Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Yang bertandatangan di bawah ini :

Nama :
Tempat tanggal lahir :
Alamat :
Pendidikan terakhir :
Hp / Telp :

Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, jujur, dan mampu memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan serta bermotivasi tinggi, dan dapat/bersedia ditempatkan di bagian mana saja sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan antara lain :

1.Pas Foto Ukuran 3 x 4 Jumlah 2 Lembar
2.Foto Kopi KTP
3.Foto Kopi Ijazah Terakhir
4.Foto Kopi Transkip Nilai
5.Daftar Riwayat Hidup

Jika lampiran yang saya ajukan kurang lengkap, maka saya siap untuk melengkapinya nanti sesuai permintaan dan peraturan perusahaan yang berlaku saat ini.

Besar harapan bagi saya dapat diterima di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas segala perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar