Senin, 04 Juli 2011

Real VNC Enterprise E4.4.0

Cara Install

Double-klik pada installer download. Anda akan menerima User Account Control prompt, klik Lanjutkan untuk melanjutkan

On the Welcome to the VNC Setup Wizard page, klik Next. Anda mungkin melihat peringatan bahwa kunci lisensi Anda tidak valid. Jika Anda melihat pesan ini, itu berarti bahwa Anda sudah memiliki kunci lisensi diinstal pada komputer, tetapi itu tidak akan bekerja dengan VNC Enterprise Edition versi 4.4. Jika Anda sudah memiliki kunci pengganticheck the I have a replacement license key option dan klik Next. Jika Anda ingin memperbarui kunci lisensi yang ada, klik  Renew your license key by email to send an email to RealVNC Ltd
Pada dua halaman berikutnya installer, Anda akan perlu membaca dan menyetujui Perjanjian Lisensi End-User, pilih lokasi install. Lokasi default akan sesuai untuk sebagian besar pengguna. Halaman berikutnya memungkinkan Anda untuk memilih komponen untuk menginstal:

VNC Server - Memungkinkan komputer ini dapat diakses dari jarak jauh.
VNC Mirror Driver - Sangat meningkatkan kinerja Server VNC.
VNC Viewer Memungkinkan Anda untuk terhubung ke komputer yang menjalankan VNC Server. Juga menginstal aplikasi  VNC Address Book application.

Beberapa halaman berikutnya memungkinkan Anda untuk memilih grup Start Menu untuk instalasi dan apakah atau tidak untuk membuat ikon desktop dan cepat-peluncuran untuk VNC Viewer. Sebagian besar pengguna hanya dapat menerima default. Sebuah dialog progres akan ditampilkan ketika perangkat lunak sedang diinstal. Setelah ini selesai, klik Finish untuk menyelesaikan instalasi.

Real VNC Enterprise E4.4.0
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar